Satu Untuk Selamanya (Romeo & Juliet)

- Satu untuk SeLamanya-


dulu awal pacaran perhatian beud.. .sekarang???

mungkin bagiqu ka0 adalah sese0rang yG_cuek,,angkuh,,eg0is,,

tapi bagiku ka0 sangat berarti dLm hidupqu..

se0rang Muhammad Faizin Al-Baqi bisa membuat Naili Noor Hikmah luluh padanya.. .

dy yG mengajarkanqu banyak hal.. .
dy yG nyemangati aku.. .
dy yG slalu ad saat aku lagi susah maupun senang.. .
dy yG isa nerima apa adanya aku.. .
dy yG mengajarkanku hidup sabar.. .
dy yG mengajarkanku hidup tegar.. .
dy yG mengerti masa laluku.. .
dy yG menc0ba untuk bahagiain aku.. .
dy yG slalu jadi temand curhatku.. .
dy yG slalu kasih s0lusi pada masalahku.. .
dy yG ajarkan aku s0pan santun.. .
dy yG melarang aku menangis.. . (padahal cengengnya minta ampun)
dy yG sabar menghadapi manjanya diriku.. .


bagaikan aku se0rang anak kecil yG berguru pada se0rang bapak.hehehe

mungkin bagiku aku tag pantas untuknya.. .
ku harap qu isa jadi pribadi yG lebih baeg.. .
& ka0 pun jja jadi pribadi yG lebih baeg lagi.. .

ku suka caramu menyayangiku.. .
ku suka caramu menjagaku.. .
ku tag mau caramu menyayangi n menjagaku hiLang begitu sadja.. .
ku ingin rasa tu tetap ada seLamanya.. .

i'll always l0ve u kekasihku.. .
dLm hidupku hanya dirimu satu.. .
i'll always need u cintaku.. .
selamanya tag kan pernah terganti.. .

ku mau menjadi yG terakhir u/ mu.. .
ku mau menjadi mimpi indahmu.. .

cintai aku dengan hatimu seperti aku mencintaimu.. .
sayangi aku dengan kasihmu seperti aku menyayangimu.. .
i'll be the last f0r u.. .
u'll be the last f0r me.. .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...