Tentang Aku

 

Salam pembuka

Assalamu’alaikum wr.wb

Makasih ya dah mo nyempatin tuk baca blog aku yang masih dalam tahap belajar ini
Perkenalkan nama aku Nayli Noor Hikmah, kalian boleh panggil aku Nayli atau Nay
Hmmm… aku ni termasuk orang baru di dunia Blog
Yaaa… kalo diibaratkan dgn tingkat pendidikan aku ni termasuk dalam kelas play group kalie yaaa… masih belajar bro…
So kalo ada kata-kata aku yang agak aneh n ribet harap dimaklumi yaaa (^_^)
Wassalamu’alaikum
Biodata diri
Aku anak orang tua aku tentunya hehe.. (bukan anak tetangga lochhhh) (^_^)
Bapak aku keturunan suku Jawa, sedangkan mama aku asli Jawa juga…
So diri ku ini sebenar na indo, Indonesia asli maksud na hehee…
Aku berdomisili di Kudus mulai dari ku kecil mpe skrg...
Dan aku pernah hidup di Semarang...
Alhamdulillah ku dapat melahap pendidikan mpe perguruan tinggi…
Ni bangku-bangku sekolah yg pernah ku lahap
TK Aisyiah ABA I Kudus 
MI Muh I Kudus 
MTs N I Kudus 
MAN 2 Kudus 
STIE BANK BPD Jateng
Nach loch ternyata ku banyak melahap bangku sekolah Kudus yaaa... 
Semarang na cm saat ku kuliah aja… hehe..
This my email : nayli.0232@gmail.com
Kalo tentang pekerjaan, jangan kalian ragukan lagi… sudah pasti lah diri ku ini PENGANGGURAN heheee….
Latar Belakang Ngeblog
Ceritanya ku punya temen nama na Anda. Dia itu lah orang yg pertama kalie ngenalkan aku ma Blog…. Awalnya k’Anda nunjukin blog dia yang di multiply n kata k’Anda kalo baca blog na wajib ninggalin comment…
Nah loch mati aku… mana ketehe tentang Blog… bento banget deh aku tentang Blog… so akhir na ku berguru lah pada seorang lelaki yg bernama Anda itu… yeahh he is my teacher..
Kalo didunia persilatan bisa di bilang Suhu getho lochh hehe…
Makasih ya k’ atas ilmu Blog na… maaf kalo aku sering nanya n sering ngerepotin…
 
selamat berkunjung di blog ku
nayli0232.blogspot.com

Terimakasih sudah berkunjung di blog ku lhoo...
matur nuwun sangat... .
-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...